BUKU

REMAJA MASJID BESAR AL-FATWA

Mengajak anda semua melakukan hal kecil untuk perubahan besar lewat gerakan 1000 Buku Untuk Kemajuan, dengan cara menyumbangkan buku apa saja (bekas ataupun baru) tema apa saja, asal bukan buku porno dan pelecehan SARA. Buku tulis pun dipersilahkan.

Buku-buku yang terkumpul akan dijadikan perpustakaan berbasis masjid di Masjid Besar Al-Fatwa, dimana siapapun dapat mengakses buku-buku tersebut dengan cara mudah.

Kalau tidak punya buku tapi punya uang lebih, boleh tidak?

Tentu saja boleh banget. Uang yang disumbangkan, 80% akan dibelikan buku-buku baru dan sisanya akan digunakan untuk biaya maintenance perpustakaan.


Wah program bagus nih, gimana cara nyumbangnya?

Gampang banget. Bagi yang mau menyumbangkan buku-bukunya dapat di antar ke Sekretarit Masjid Besar Al-Fatwa (Jl.Adisucipto Km.12,9 Desa Arang Limbung). Mau di antar pake kardus, mau dibungkus plastik, mau dibawa begitu aja, boleh leh leh. Mau nama penyumbang disebutin dengan jumlah bukunya juga boleh. mau ga disebutin juga ga apa-apa. semua boleh.

Atau Es Em Es aja di nomor Hp yang tertulis di Pamplet. Nanti kami akan mengambil buku itu. Ok.

Buku adalah jendela dunia. Membaca buku, berarti mampu melihat dunia secara luas. Saatnya masyarakat Kalbar berubah dengan membaca!!! Satu buku yang anda sumbangkan sangat berarti bagi perubahan daerah ini.